Selasa, 14 Mei 2013

KEFIR ETAWA Obat kesuburan pria & wanita yang susah punya keturunan


PENYEBAB MASALAH KESUBURAN

Kandungan
Masalah kesuburan merupakan suatu hal yang sangat mengganggu bahkan bisa mengancam keutuhan suatu rumah tangga. Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan
bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya.
Masalah Kesuburan atau infertilitas dapat ditegakan jika sebuah pasangan suami isteri dalam jangka waktu 2 tahun belum juga dikaruniai kehamilan sedangkan mereka tidak menggunakan alat kontrasepsi. Jika hal ini terjadi, jelas terjadi masalah kesuburan yang cukup serius yang harus segera dikonsultasikan ke dokter untuk mengetahui siapa yang memiliki masalah kesuburan dan dilakukan treatment atau terapi untuk penyembuhan. Berikut beberapa penyebab masalah-masalah kesuburan yang terjadi baik pada laki-laki ataupun perempuan

Penyebab Infertilitas

1. Usia (diluar usia produktif)
  • Pria –> penurunan kualitas sperma
  • wanita –> penurunan kualitas hormon-hormon penunjang kehamilan
2. Frekuensi Hubungan Seksual
  •  Normal : 3-4 kali per minggu
  • Keseringan menyebabkan kualitas dan jumlah sperma menurun
  • Jarang menyebabkan sperma terlalu matang dan sebagian besar mati
  • Pembuahan hanya akan terjadi pada masa subur (hanya 1 kali per bulan yaitu 14 hari menjelang haid yang akan datang)
  • Tanda masa subur : suhu basal naik dan peningkatan jumlah lendir pada vagina
3.Lingkungan (panas, radiasi, rokok, narkotik, alkohol dan infeksi)
4. Gizi dan Nutrisi (makanan berpengawet)
5. Stress
  •  mempengaruhi siklus haid
  • penurunan libido
  • penurunan kualitas sperma

Infertilitas pada sistem reproduksi pria

  •  Gangguan Penghantaran Sperma
- sumbatan saluran sperma
– ejakuasi retrograd –> aliran tidak mencapai saluran reproduksi  wanita – impotensi– varikokel –> pelebaran pembuluh darah vena di scrotum –> aliran oksigen untuk sperma terganggu
- sperma kekurangan oksigen –> kualitas sperma turun
  •   rokok –> kualitas dan jumlah sperma turun
  •  alkohol –> mempengaruhi fungsi hati –> kadar estrogen meningkat –> produksi sperma menurun
  •  celana ketat dan panas –>  testis memerlukan suhu yang lebih sejuk (posisi testis menggantung)
  •  gangguan hormon (FSH, LH dan testosteron)
  •  antibodi terhadap sperma

Penyebab Terjadinya Masalah-Masalah Kesuburan pada Perempuan
Sumbatan saluran telur disebabkan antara lain adanya perlengketan pada sekitar saluran telur, hal ini sebagai akibat dari pernah terkena IMS dan radang panggul sehingga menghambat pertemuan sel telur dengan sperma.
Endometriosis
Yaitu sel selaput lendir rahim yang tumbuh pada tempat yang tidak semestinya, yaitu di indung telur. Hal ini dapat menimbulkan perlengketan pada sekitar saluran telur atau pada organ reproduksi lainnya.
Kelainan lendir leher rahim
terlalu pekat, yang dapat menghambat laju gerakan sperma
terlalu asam, yang dapat mematikan sperma.
Berat Badan Tidak Seimbang
Berat badan yang tidak seimbang dapat mengganggu kesuburan perempuan, karena tubuh memerlukan 17% dari lemak tubuh di awal masa siklus haid, dan 22% di sepanjang siklus haid. Lemak tubuh mengandung enzim aromatase yang dibutuhkan untuk memproduksi hormon estrogen. Jadi, jika persediaan lemak dalam tubuh tidak memadai, akan memberikan andil besar terhadap ketidaksuburan.
Faktor Usia
Pada wanita, begitu masuk usia 35 tahun, kesuburan akan menurun dan semakin menurun drastis di usia 37 tahun sampai akhirnya masuk ke masa menopause di atas 40-45 tahunan. Cadangan sel telur akan terus berkurang setup kali wanita mengalami menstruasi dan lama-kelamaan akan habis saat menopouse. Sebaliknya, usia tidak membatasi tingkat kesuburan pria dimana “pabrik sperma” akan terus memproduksi sel-sel sperma selama anatominya normal.
Gaya Hidup Yang Penuh Stres
Gaya hidup ternyata pegang peran besar dalam menyumbang angka kejadian infertilitas, yakni sebesar 15-20%. Gaya hidup yang serbacepat dan kompetitif dewasa ini rentan membuat seseorang terkena stres. Padahal kondisi jiwa yang penuh gejolak bisa menyebabkan gangguan ovulasi, gangguan spermatogenesis, spasme tuba fallopi, dan menurunnya frekuensi hubungan suami istri
Kelainan Mulut Rahim
Normalnya, mulut rahim mengarah ke depan (antefleksi), sehingga berhadapan langsung dengan dinding belakang alat kelamin. Kondisi inilah yang memungkinkan spermatozoa sampai ke dalam saluran mulut rahim yang menghubungkan antara alat kelamin dan rongga rahim. Penyimpangan dari posisi normalnya, seperti retrofleksi (posisi rahim menghadap ke belakang), bisa menghambat terjadinya kehamilan.
Kelainan Rahim
Adanya kelainan  rongga rahim karena perlengketan, mioma atau polip; peradangan endometrium dan gangguan kontraksi rahim, dapat mengganggu transportasi spermatozoa. Kalaupun sampai terjadi kehamilan biasanya kehamilan tersebut akan berakhir sebelum waktunya.
Sumber : bidanku.com 
Sumbatan pada saluran telur


Solusi terbaik dan teraman untuk meningkatkan kesuburan adalah dengan mengkonsumsi KEFIR SUSU ETAWA bagi pria dan wanita yang terkenal di dunia akan khasiat dan keampuhannya.
lakukan hubungan seksual secara teratur (3-4 kali per minggu) tanpa kontrasepsi. 
" Pengalaman penderita impotensi dari Pekalongan 
(sumber:Suara Merdeka, 19 Maret 2005)



Saya mempunyai keluhan selama lebih dari dari 2 tahun, dan berupaya menyembuhkan gangguan tidak berfungsinya alat reproduksi saya dengan normal dalam melaksanakan tugas suami istri. “Alat” saya tidak mau bangun meski sudah diobati, baik secara medis maupun non-medis, bahkan dengan minum jamu. Penyembuhan alternative tidak terhitung jumlahnya. Kondisi ini membuat saya kecil hati dan rendah diri. Hanya kesabaran dan ketelatenan istri yang terus memberi semangat agar saya optimis dan berikhtiar. Hal inilah yang membesarkan hati. Saya merasa peran istri cukup besar dalam proses penyembuhan saya.
Istri saya menunjukkan adanya tulisan mengenai khasiat kefir, dan dengan telaten tiap hari menyuguhkan saya kefir untuk diminum. Tidak adanya perubahan dalam minggu pertama membuat saya cemas. Lagi-lagi istri membesarkan hati dan terus memompa semangat agar saya tidak patah semangat dan melanjutkan minum. Pada hari ke-11, saat bangun tidur, “alat” saya bisa bangun. Saya terkejut antara percaya dan tidak. Saya semangat melanjutkan minum kefir dengan berpikiran agar lebih sempurna kesembuhan saya, sampai 21 hari saya menkonsumsi kefir. Sekarang keluhan yang berhubungan dengan tugas suami telah sembuh, dan saya merasa menjadi sempurna".


Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, KEFIR SUSU ETAWA tambahkan madu dan SUSU KAMBING ETAWA Murni hangat sebelum berhubungan intim dengan cara berikut ini:
  • 1. Ambil 1 sendok makan madu asli 100% murni alami.
  • 2. Campurkan 4 sendok makan atau 100ml KEFIR SUSU ETAWA.
  • 3. Aduk-aduk hingga rata selama  3 menit.
  • 4. Masukan sedikit demi sedikit  SUSU KAMBING ETAWA murni hangat sambil diaduk-aduk sampai benar-benar rata hingga jadi ramuan.
  • 5. Minumlah oleh pasutri 3 atau 4 jam sebelum hubungan suami istri.
  • 6. Jangan lupa didahului dengan doa meminta hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'aala saja dengan sungguh-sungguh. ((وإذا مرضت فهو يشفين)) artinya:Dan apabila aku sakit maka Allah-lah yang menyembuhkan  QS As Su aara: 80
  • 7. Jauhi sejauh-jauhnya kemusyrikan atau meminta selain kepada Allah Subhanahu Wa Ta'aala.
  • Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'aala memberikan dzuriyaat yang sholeh/sholehah sehat dan cerdas
Cukup lengkap bukan, jadi tunggu apa lagi, silahkan bergabung di program ini dan untuk

 bergabung dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar